Minggu, 06 Maret 2011

OPERATOR 3 "THREE" MENIGAKANKU.. RUGI BANDAR

Saya benar-benar merasa kecewa.. mungkin lebih tepatnya "SANGAT KECEWA"..
Setelah sekian lama saya mempercayakan pilihan operator selular pada sebuah provider "3/three", bahkan bisa dibilang sejak awal kelahirannya di negara tercinta ini... promosi yang gencar dengan penawaran produk yang sangat menggoda hati.. akhirnya berujung pada tertautnya pilihanku pada operator yang satu ini.. bahkan diriku ini rela "menceraikan" beberapa operator ternama yang sebenarnya sudah menjadi "senyawa dalam diri" hanya demi kamu 3 "THREE"
Saking nyamannya aku berpijak pada produkmu, akupun gencar meniupkan "genderang perang tarif" untuk kemenanganmu.. layaknya iklan berjalan, ku coba pengaruhi orang-orang untuk turut serta menggunakan produkmu.. (iklan gratis:Red)..

Okay!! tak usah berlama-lama, sudah memuncak kekesalanku.. "this my 1st step to make u change" setelah beberapa kali merasa dirugikan, dan berkali-kali melakukan pengaduan ke CS di no 200 (dikenakan tarif:Red) selalu berujung pada "investigasi" yang ujung-ujungnya tidak ada klarifikasi yang jelas.. proses 1x24 jam, 3x24 jam dan akhirnya pengaduanku "hamsyong" begitu aja.. dan hari ini!!! adalah puncak kekesalan saya!!! setelah tadi pagi melakukan pengisian pulsa senilai 30.000, masa sekarang (15.30 WIB:Red) tiba-tiba pulsa utama hanya tinggal tersisa 8900.. tak jelas kemana menghilangnya pulsa yang 21.100 rupiah!!! Setelah nelfon ke CS, tetap saja hanya dapat jawaban "investigasi". Adanya NSP yang mendadak tanpa konfirmasi dari pelanggan juga salah satu bentuk "Pelucutan" pulsa yang tidak valid dan licik! di jaman yang serba modern seperti ini, hendaknya jangan memanfaatkan kepraktisan teknologi sebagai "tuyul" yang dapat menggerogoti pulsa pelanggan.. konfirmasikanlah dulu persetujuan dari yang bersangkutan sebelum memasangkan NSP pada nomor 089*7312*7*..
Setelah saya analisa, memang benar perlu adanya investigasi.. ya sangat tepat sekali..!!!
dan yang perlu diinvestigasi adalah kinerja dari SDM di operator 3 "Three" itu sendiri.. melihat kasus seperti ini, sangat mungkin ada beberapa SDM nakal yang mencoba mengambil keuntungan... lalu bagaimana sikap penguasa 3 "three" menanggapi permasalahan ini..??? saya harap Anda bisa menanggapinya dengan serius.. 3 "three" adalah operator muda yang masih "balita" butuh asupan vitamin dari pelanggannya.. kalo terus seperti ini, bagaimana 3 "three" bisa tumbuh dewasa.. sementara pelanggan setianya satu-persatu pergi dengan kekesalan..
ini jaman reformasi Bung.. bekerjalah dengan profesional.. jangan parasitisme..
bertahun-tahun kupercayakan padamu ternyata kau menigakanku dengan ulah nakalmu..



doubLe_dE BAABSS
Rakyat Jelata
08997312376

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Copyright 2009 Sebuah goresan hati dari bumi raflesia. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy