Senin, 08 Maret 2010

KENAPA HARUS IKHLAS ???

Ketika saya dihadapkan pada suatu kebimbangan saat menghadapi “operasi” di saat sakit tepat di hari ulang tahun saya, 15 Desember.. saya ikhlas & penuh kepasrahan melalui tangan seorang dokter yang akan mengambil “utusan” dalam tubuh saya. Saya ikhlaskan kepada Yang Maha Penyembuh bahwa saya milik-Nya dan akan kembali ke pada-Nya, sang Maha Pemilik.

Ketika saya berada dalam kegundahan hati yang teramat sangat.. Saya pasrahkan & ikhlaskan kepada Yang Maha Pemberi Jodoh. “Ya Rabb, Engkau Maha Berkehendak & Maha Mengetahui yang terbaik buat hambanya, tunjukilah aku jalan-Mu ya Rabb..”

Keikhlasan kembali menyapaku lewat sebuah pilihan masa depan.. sudah kugantungkan mimpi dan cita cinta itu.. sudah pula ku genggam.. namun hilang sekejab hanya karena..??? “Ya Rabb, Engkau telah menggariskan jalan kehidupanku dalam LaumakhfudzMu.. hamba ikhlas menjalani semua ini, kehendak-Mu adalah terbaik untuk ku, sekarang dan nanti..”. Saat ini, ada yang berusaha menuntunku menemukan kembali mimpi kecil itu.. Saya hanya percaya bahwa pertolongan-Nya akan datang.. mungkin melalui hamba-Nya yang lain.. Subhanallah…

Ikhlas, satu kata hebat yang mampu mengambil energi kepasrahan diri yang sangat mendalam, membawa diriku hingga tanpa beban.. lapang & totalitas utuh kepada-Nya. Karena setiap tawa, gembira, tangis, sedih, hidup, dan matiku ini hanya untuk Rabb ku…



doubLe_dE BABS @Corps






0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Copyright 2009 Sebuah goresan hati dari bumi raflesia. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy