Senin, 09 November 2009

MAKE A "FACEBOOK SUPER GAUL"


print this page Cetak
Mari berbagi...
Siapa yang tidak kenal facebook?!? Sebuah trend masa kini dengan jumlah pengguna yang sangat fantastis! Dari anak-anak, remaja, orang dewasa bahkan orang tua sekalipun tidak ingin melewatkan sebuah fenomena pergaulan yang sedang booming ini. So pasti anda salah satunya… Facebook adalah salah satu situs pertemanan di internet yang saat ini kepopulerannya tidak diragukan lagi.
melalui facebook kita bisa membuka jejaring pertemanan tanpa batasan wilayah, kita juga bisa chatting, berbagi status, berkirim surat, mengomentari status dan foto, membuat album foto yang super gaul, membuat koleksi video pribadi, beriklan dan mengembangkan bisnis, dan masih banyak lagi.
Salah satu dukungan untuk foto adalah kemampuan Facebook dalam menyimpan 14 juta foto setiap hari. Ini jelas mengalahkan Flickr atau Photobucket yang hanya mampu menyimpan 8 juta foto setiap harinya, wonderfull!!
Facebook menawarkan fitur tag atau menandai orang-orang yang ada di foto. Orang yang ditandai akan dikirimi pemberitahuan bahwa ada yang memuat foto berisi dirinya di Facebook. Bahkan mereka yang belum mempunyai akun di situs ini pun bisa dikirimi pemberitahuan lewat email. Kelebihan fasilitas men-tag foto inilah yang dapat memancing orang-orang yang belum memiliki akun di Facebook untuk segera bergabung dalam jejaring pertemanan ini. Tunggu apalagi!? ajak teman, saudara, dan orang yang anda kenal untuk bergabung. Tapi ingat! Gunakanlah facebook untuk aktivitas positif yang bermanfaat.

Baiklah..
Lupakan sejenak bacaan diatas. Lets focus!! Tahukah anda bagaimana membuat facebook yang benar-benar gaul. Cukup mudah sebenarnya, kita hanya cukup memanfaatkan aplikasi bawaan yang telah tersedia ataupun dari penyedia pihak ketiga.
Berikut nama aplikasi yang dapat membuat facebook anda terlihat super gaul!!
1. Profile clock
2. Mixpod playlist
3. Welcome box
4. Write in picture
5. Sketch me
6. Pencil sketch
7. Smileys
8. Quran
9. Chat sms
10. Tv online
11. Jika anda memiliki blog, promosikan blog anda dengan aplikasi “coke tag”
Anda dapat menggunakan aplikasi di atas dengan mudah. Cukup dengan mengetikkan nama aplikasi di kotak pencarian aplikasi, selanjutnya anda tinggal memilih aplikasi yang tersedia dan mengikuti instruksi yang ada!! Wowww.. simple!
Eiittt..
Jangan dulu beranjak!! Masih ada lagi..
Jika anda ingin mengisi status atau komentar dengan icon love, cukup ketik <3 src="http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/8.gif" width="18" border="0" height="18">
Untuk teks terbalik anda dapat mencobanya disini
Untuk huruf arab klik saja
Untuk yang menyukai efek foto dapat mencobanya di situs-situs berikut ini:
www.loonapix.com
www.photofunia.com
www.photo505.com
www.funphotobox.com
waaaaaahhh… keren bukan!!
Sekedar mengingatkan kembali, jadilah fesbuker yang pro terhadap aktivitas positif!
Selamat mencoba…
Indahnya hidup ini jika kita saling berbagi…






0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Copyright 2009 Sebuah goresan hati dari bumi raflesia. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy